Blogger Template by Blogcrowds

DPR ku sayang, DPR ku nyaman


DPR Minta Anggaran Rp15 Miliar
 

Lihat fenomena yang terjadi hampir di wilayah Indonesia. Mau cari modal untuk buka usaha,  tidak mudah. Mau berdagang untuk makan sehari sekali saja kadang masih digusur-gusur, dengan cara kasar lagi. Mau cari rumah sekedar buat tempat berteduh saja sulit, akhirnya hanya bisa tidur sekandang dengan ayam. Kerja ke luar negeri, pulang tinggal nama saja. Pengin sekolah tinggi tapi…mana mungkin??? Untuk makan sehari-hari saja sulit.
Betapa pemandangan yang sangat kontras dan memilukan.
Untungnya, rakyat Indonesia itu tangguh. Meskipun mereka terhimpit, berteman dengan keterbatasan ekonomi tapi tetap survive!
Semoga para anggota DPR menyadari bahwa hanya survive saja tidak cukup. Mestinya hidup itu harus berkembang. Yang dulunya buta huruf, sekarang bisa membaca, yang dulunya hanya bisa membaca sekarang mampu memahami bacaan. Yang dulu miskin, sekarang mampu bangkit bekerja, yang dulu bekerja sekedar untuk memenuhi kebutuhan pokok, sekarang mampu menyisihkan uang untuk menabung. Yang dulunya hidup berpindah-pindah karena tidak punya rumah, sekarang memiliki rumah sendiri tanpa takut digusur. Yang dulu sekolah tinggi adalah impian saja, sekarang mestinya lebih mudah bagi mereka untuk melanjutkan pendidikan. Dan sebagainya, dan sebagainya.
Pastinya, hal semacam itu yang menjadi keinginan bersama masyarakat Indonesia. Dan sudah pasti, para anggota DPR tahu betul kebutuhan tersebut.
Mari, Bapak-bapak, Ibu-ibu yang ada di DPR tuntaskan dulu amanah dari rakyat. Ayo, bersama-sama dengan rakyat mencapai kesejahteraan Indonesia yang merata . Bimbing agar kami merasa bahagia dengan keterwakilan ini. Anda dan suara Anda begitu berharga bagi rakyat. Jika anggota DPR benar-benar amanah pasti rakyat berterimakasih dan memberikan penghargaan yang tak ternilai.

0 comments:

Newer Post Older Post Home