Blogger Template by Blogcrowds


Berita ini mengingatkan kita, betapa masih ada langit di atas langit. :)

membobol pemindai sidik jari iPhone 5S

Orang boleh mengatakan dirinya punya kelebihan ini itu yang tidak dimiliki oleh orang lain.
Orang juga bisa mengklain bahwa idenya adalah yang terbaik.
Sementara yang lain bisa saja berkata bahwa yang orang lain mencontek idenya.

Aha!... Anda punya gagasan/ide yang cemerlang? Hati-hati, jangan merasa senang dulu, bisa jadi ide itu sudah dipikirkan oleh orang lain di saat yang bersamaan. So, jangan sebatas ide, lakukan inovasi. Segera kerja cerdas dan berhenti menyalahkan orang lain yang nyata-nyata lebih cepat bergerak. Sedangkan mungkin Anda masih sebatas berbangga dengan ide tapi terlambat merealisasikannya.
Itu pelajaran pertama.

Kedua, merasa bahwa kita adalah orang yang terbaik di dalam komunitas tertentu hanya akan menunjukkan bahwa kapasitas kita hanya sebatas itu.

Saat ini semakin banyak kita jumpai perkembangan teknologi bahwa mungkin dalam hitungan detik perubahan itu selalu ada dan lebih baik dari sebelumnya. Meskipun banyak perusahaan mengklain produknyalah yang paling oke dan canggih namun selalu ada tangan-tangan "usil" yang siap "perang" teknologi.

Melihat dinamika orang-orang kreatif ini, seharusnya bisa membuat kita, orang-orang yang sedang terlena dengan kenyamanan saat ini agar segera move on and on. :)

Sangat memprihatinkan jika masih saja ada yang mengeluhkan kekurangannya tanpa melihat kelebihan dirinya. Sibuk menyalahkan orang lain, sibuk menceritakan dirinya sendiri, sibuk meminta pemakluman atas dirinya.

0 comments:

Newer Post Older Post Home